Bergabunglah bersama Nine-Two English di Graha Pena Fajar Lt. 12

Sudirman Muhammadiyah,M.Si (akademisi & Politisi) : “Belajar Bahasa Inggris di Nine-Two English langsung speaking “.

Kita semua tahu bahwa bahasa Inggris digunakan secara Internasional sehingga jika ingin berwawasan dan berpengetahuan luas maka bahasa Inggris adalah sesuatu yang sangat penting untuk dipelajari. Bahkan pada bidang-bidang tertentu bahasa Inggris mutlak sangat diperlukan.
Pertama, bahasa inggris adalah sebuah Bahasa Internasional. Ini sudah dibicarakan oleh banyak orang yang ada di seluruh dunia.  Kedua, bahasa Inggris adalah kunci yang membuka pintu IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) yang dibutuhkan untuk perkembangan ekonomi dan politik dari berbagai negara di dunia. Kemampuan berkomunikasi dalam bahasa asing yang baik, dalam hal ini Bahasa Inggris, dapat dikatakan merupakan sebuah syarat yang tak dapat ditawar lagi jika anda ingin memiliki daya saing dalam dunia kerja profesional dan karir secara umum. 

Dengan banyaknya peluang karir yang ada di sekitar kita, tentunya kita ingin mendapatkan karir terbaik dengan imbal penghasilan dan fasilitas yang terbaik pula. Namun tentu saja ada harga yang harus dibayar: salah satunya kemampuan berkomunikasi dalam bahasa asing yang memadai, bahkan mumpuni.. Untuk jenjang karir lebih tinggi ataupun di berbagai negara lainnya, bisa jadi lebih. 

Di Nine-Two English kami memfokuskan pada kebutuhan anda. Dan dengan mengikuti metoda kami, anda juga akan kagum dengan kemampuan anda sendiri dan menemukan bahwa ternyata bahasa Inggris itu begitu mudah setelah mengetahui  kunci yang saat ini ada pada sistem pengajaraan kami, yakni dengan Fusion system (paduan antara privat dan kolektif), Menggunakan Metode FASTER yang teruji dan menyenangkan, aktif, sistematis dengan Roadmap Syllabus, Metode pembelajaran juga dirancang disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan dasar peserta kursus juga ditunjang dengan online chamber sehingga jarak bukanlah menjadi masalah. Selain fasilitas seperti Modul Pembelajaran yang kami berikan secara gratis, sertifikat, online learning chamber,  sehingga, ketika sudah selesai di Nine-Two English mereka akan  memiliki kemampuan yang handal dalam menggunakan Bahasa Inggris dan dapat bersaing di dunia kerja. Nine-Two English juga memberikan bimbingan TOEFL bagi student  yang ingin melanjutkan studinya ke Luar Negeri,  kami juga memberikan asuransi kecelakaan secara gratis selama anda  kursus .

COME AND JOIN US GEDUNG GRAHA PENA FAJAR  LANTAI 12 TLP 0411-3830972 ATAU 0852 5647 3013

Bayangkan, di saat yang  lain harus menghabiskan waktu beberapa waktu lamanya untuk memahami sebuah materi, maka anda hanya akan butuh waktu beberapa saat saja. Tutorial kami akan sangat memudahkan  anda segera jangan ditunda lagi.

0 komentar :

Posting Komentar