Kata-kata cinta romantis ini dari berbagai sumber yang telah disaring dan dipilih-pilih yang paling terbaik untuk diketahui dan di ungkapkan untuk pasangan masing-masing, agar semakin harmonis dan disayang pasangan.

I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone. - Lord of the Rings

Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri. - Lord of the Rings


I love you even when you’re sick and look disgusting. - Love Actually

Aku mencintaimu walaupun kamu sakit atau tampak jelek. - Love Actually


When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity. - Serendipity

Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan. - Serendipity


When you love someone, and you love them with your heart, it never disappears. - Forget Paris

Ketika kamu mencintai seseorang, dan kamu mencintai mereka sepenuh hati, maka perasaan itu tidak akan pernah hilang. - Forget Paris


Destiny is something we’ve invented because we can’t stand the fact that everything that happens is accidental. - Sleepless in Seattle

Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan. - Sleepless in Seattle


I love you. You’re my only reason to stay alive. - The Twilight Saga: New Moon

Aku mencintaimu. Kamu adalah satu-satunya alasanku untuk hidup. - The Twilight Saga: New Moon


I may not be a smart man, but I know what love is. - Forrest Gump

Aku mungkin tidak cerdas, tetapi aku tahu apa itu cinta. - Forrest Gump


You see I never stopped loving you, even though I couldn’t see you. - The End Of The Affair

Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihatmu. - The End Of The Affair


I promise I’ll come back for you. I promise I’ll never leave you. - The English Patient

Aku berjanji akan kembali untukmu. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu. - The English Patient


Maybe it is our imperfections which make us so perfect for one another. - Emma

Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita, yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain. Emma