Menambah follower twitter adalah salah satu topik yang cukup sering diperbincangkan. Jika anda adalah seorang artis, penulis, musisi ataupun politikus dan ingin membuat diri anda atau sebuah produk yang anda jual menjadi terkenal di internet, memiliki banyak followers di twitter adalah merupakan sesuatu yang tentunya menguntungkan sebab melalui situs jejaring social media seperti twitter ini membantu anda dengan cepat menjadi lebih dikenal masyarakat. Melalui jejaring itulah anda dapat memperkenalkan karya anda ke dunia luas dengan lebih cepat serta gratis.

Cara Menambah Follower Twitter
Akan tetapi, jumlah followers anda di akun twitter belum tentu berbanding lurus dengan hasil yang selalu anda harapkan, hal itu disebabkan tidak semua akun twitter itu dijalankan oleh manusia. Banyak juga yang di setting otomatis. Ada beberapa situs yang direkomendasikan kepada anda guna menambah follower anda dengan cepat. Yang pertama adalah Twitclub.com yang dapat digunakan secara gratis tapi ada fitur tambahan berbayar yang mungkin bisa menjadi opsi tambahan, seperti dengan menambah poin-poin tertentu, tapi untuk sekedar menambah follower, dengan fitur yang gratis saja sudah cukup efektif. Langkah-langkah untuk mendaftar di twitclub sangatlah mudah yaitu, anda buka situs twitclub.com, lalu klik tombol “my account” pada bagian kanan atas pada halaman web, lalu anda akan diarahkan ke halaman login twitter dan masuk menggunakan akun twitter anda. kemudian anda skip saja bila diarahkan kehalaman poin atau iklan. Langsung saja anda klik tombol “view club” pada bagian kiri atas halaman situs.

Pada halaman club, anda akan melihat banyak club yang sebelumnya sudah dibuat terlebih dahulu oleh orang lain. Anda tinggal pilih salah satu club yang diinginkan. Contohnya adalah tweeps Indonesia 10.000 followers, lalu klik tombol “view club”. Setelah masuk, lanjutannya adalah anda diharuskan mengklik tombol “join” pada halaman club tersebut, setelah itu klik tombol “yes, I agree”. Langkah yang terakhir anda tinggal memfollow orang-orang yang menjadi anggota di club itu dan mereka juga akan memfollow back akun twitter anda. Ini salah satu cara dalam menambah follower twitter anda.

Kemudian yang kedua adalah Tweepi.com yang bisa didaftar dengan gratis ataupun dengan membayar premium sekitar $7,49- $14,99 perbulan. Akun berbayar memiliki keunggulan mendapatkan fitur yang pastinya lebih banyak keuntungannya. Berikut ini adalah langkah mudah mendapatkan follower via tweepi.com. langkah yang pertama adalah anda buka situs tweepi.com, lalu sign up. Setelah itu anda pilih paket free atau gratis dan klik sign up, kemudian anda akan diberi perintah untuk login atau masuk dengan menggunakan akun twitter anda atau membuat akun twitter yang baru. Setelah itu anda tinggal ikuti perintah dan mendaftar, carilah followers sesuai dengan keinginan anda. mempunyai banyak follower di akun anda adalah sebuah keuntungan dalam menjajaki bisnis ataupun karir anda.
Jasa Menambah Follower Twitter
Cara menambah follower twitter yang terakhir adalah dengan menggunakan jasa penambah follower. Jasa penambah follower menyediakan beragam paket yang dapat disesuaikan dengan keinginan kita. Follower pun dapat berupa BOT (robot) yang tidak aktif atau follower real human. Jadi, kembali kepada kita untuk memaksimalkan akun twitter kita dengan cara yang mana.

0 komentar :

Posting Komentar