Meskipun penting bagi karir dan peluang kerja sama sangat besar jika memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik dan benar, namun riset English Profeciency Index (EPI) bahwa Indonesia menduduki peringkat ke-34 dari 44 negara yang memiliki bahasa ibu selain bahasa Inggris dengan responded lebih dari 2 juta orang. Sedangkan Malaysia menyabet peringkat ke-9.

Hasil riset Academic and Research Board kami menemukan kendala dan problematika ketidak mampuan berbahasa Inggris meskipun sudah bertahun-tahun belajar baik secara formal maupun non formal yaitu rasa malas, malu dan takut salah. Penyebabnya adalah tidak adanya sistem, metode dan teknik yang kreatif dan invatiff.

Dengan dasar itulah kami berinovasi untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris secara holistik baik sisi afektif maupun kognitifnya dengan sistem yang berkomitmen, metode yang berkarakter dan program yang solutif serta terukur. Olehnya itu ijinkan kami memperkenalkan beberapa hal yang berkenaan dengan sistem, metode dan program kami.

1.  Fusion System, yaitu paduan antara sistem privat dan sistem kolektif. 
2.  Metode FASTER yang teruji dan terbukti menyenangkan, Aktif, Sistematis dengan Roadmap of Syllabus, Efektif dengan flexibility.
3.  Program yang dirancang sesuai kemampuan dasar peserta kursus sehingga proses pembelajarannya tidak menjadi sulit. 
4. Fasilitas pendukung yaitu, FREE  Modul, Sertifikasi, Online Learning Chamber serta proteksi asuransi kecelakaan secara gratis selama kursus.

Olehnya itu mari bergabung bersama kami untuk mempercepat kemampuan bahasa Inggris Anda.

JANGAN PERNAH MENGATAKAN NANTI, MASIH ADA WAKTU karena ITU ADALAH FORMULASI TERBAIK UNTUK TERLAMBAT.