Tidak sedikit orang yang mengalami kendala dalam pekerjaan, karir maupun studi  bukan karena tidak ada kemampuan dan peluang, melainkan hanya karena kemampuan berbahasa Inggris yang kurang.  “Belajar bahasa Inggris sebenarnya tidaklah sulit, yang penting adalah kemauan, ketekunan, dan praktik. Belajar bahasa Inggris prinsipnya “TIRED BUT HAPPY (Lelah tapi senang). Sebagai contoh ketika kita menonton sepak bola pasti penonton mengatakan pemainnya lelah tapi jika ditanya pemainnya ternyata tidak karena mereka senang. Begitu juga belajar bahasa inggris dengan metode yang tepat dan terukur serta,  menyenangkan, anda pasti  bisa!.

NINE-TWO English merupakan institusi pelatihan bahasa Inggris yang memang fokus pada peningkatan dan kemampuan bahasa Inggris tidak hanya dikalangan siswa, mahasiswa, guru, dosen, dokter, dan  karyawan (profesional) tetapi  kami juga menfokuskan metode program Bahasa Inggris pada instansi-instansi pemerintah dan perusahaan-perusahaan yang menginginkan peningkatan kualitas sumberdaya manusianya. Nine-Two English  dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda tanpa menghambur-hamburkan rumus Grammar, dan Membuang. Banyak yang sudah membuktikan, dengan Bahasa Inggris, mereka memiliki pengalaman luar biasa.Ternyata pembelajaran bahasa inggris kini menjadi hal yang mutlak yang di kenal di kalangan masyarakat kita. Pembelajaran bahasa inggris pun kini dikemas sedemikian rupa agar menyenangkan guna pembelajaran bahasa Inggris itu menjadi menyenangkan. Kabar baiknya bagi anda adalah ternyata faktor kesulitan tersebut akan segera teratasi dan kesulitan itu akan berkurang.  
 
Dengan mengikuti metoda kami, anda akan kagum dengan kemampuan anda sendiri dan menemukan bahwa ternyata bahasa Inggris itu begitu mudah setelah mengetahui  kunci yang saat ini ada pada sistem pengajaraan kami, yakni dengan fusion system (paduan antara privat dan kolektif), Menggunakan Metode FASTER yang teruji dan menyenangkan, aktif, sistematis dengan Roadmap Syllabus, Metode pembelajaran juga dirancang disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan dasar peserta kursus juga ditunjang dengan online chamber sehingga jarak bukanlah menjadi masalah. Selain fasilitas seperti Modul Pembelajaran yang kami berikan secara gratis, sertifikat, online learning chamber, kami juga memberikan asuransi kecelakaan secara gratis selama kursus. 

COME AND JOIN US GEDUNG GRAHA PENA FAJAR  LANTAI 12 
TLP 0411-3830972 ATAU 0852 5647 3013
 
Bayangkan, disaat yang  lain harus menghabiskan waktu beberapa waktu lamanya untuk memahami sebuah materi, maka anda hanya akan butuh waktu beberapa saat saja. Tutorial kami akan sangat memudahk anda segera jangan ditunda lagi.